QUICK MENU

Senin, 27 April 2009

Profile

STTKD YOGYAKARTA Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan ( STTKD ) Yogyakarta sejak didirikan bulan April 1995 dengan ijin No : 089/D/O/1995 Tanggal 27 Nopember 1995, berusaha mengembangkan diri secara terus menerus agar visi sebagai pusat keunggulan di bidang pendidikan Kedirgantaraan bisa terwujud.

STTKD memberanikan diri untuk mencantumkan misi dengan mengemukakan dan mewujudkan pencapaian tujuan lulusannya memiliki 5T: [Photo] Taqwa
STTKD sangat berharap dan memohon kepada Allah SWT agar lulusan STTKD juga Staf, Karyawan dan Dosen mempunyai hati yang Taqwa kepada Allah dengan kadar sesuai yang di Ridloi oleh Allah SWT bagi setiap orang
Teknokrat
STTKD yang berorientasi pada teknologi penerbangan yang makin hari makin canggih dan padat teknologi diharapkan lulusannya akan menguasai dan mampu menerapkan teknologi serta bisa mengembangkannya agar selalu mengikuti perkembangan teknologi.
Tanggap
Dunia penerbangan mempunyai karakteristik khusus dan sangat tergantung pada situasi dan kondisi saat itu, oleh karenanya diperlukan sikap responsive, setiap saat diperlukan reaksi yang cepat , tepat dan aman, bukan sikap yang santai dan menunggu ada yang menyuruh atau setelah terjadi kecelakaan baru bereaksi, sifat prefentif harus diutamakan dan didahulukan. Tanggon
Banyak ancaman , gangguan hambatan dan tantangan yang akan selalu dihadapi oleh setiap personel yang berkecimpung di dunia penerbangan. Untuk menghadapi situasi seperti ini diperlukan orang-orang yang betul-betul tangguh tidak mudah menyerah, tidak mudah putus asa dan selalu berpikir positif.
Trengginas
Karena ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan di dunia penerbangan bisa datang kapan saja, dimana saja tidak mengenal tempat dan waktu maka personil penerbangan harus selalu waspada, siap siaga, lincah , tepat prosedur dan tepat waktu serta aman.

Syukur Alhamdulillah STTKD setelah memasuki umur 13 tahun, sampai dengan Agustus 2007 telah meluluskan 941 alumni yang telah bekerja diperusahaan penerbangan maupun non penerbangan baik didalam maupun diluar negeri . Untuk meningkatkan pelayanan dan mutu lulusan, STTKD selalu mencari dan menambah tenaga pengajar yang profesional, baik yang masih aktif di perusahaan penerbangan maupun yang sudah pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar